Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorizedLink Streaming Piala Dunia 2022: Belgia vs Kanada 24 November 2022

Link Streaming Piala Dunia 2022: Belgia vs Kanada 24 November 2022

 

Penyerang Tottenham itu sempat mendapatkan perawatan medis di lapangan. Di menit ke-75, Kane ditarik keluar oleh Callum Wilson. Saat keluar lapangan, Kane tampak bisa berjalan normal.

Sesi Pemulihan

Sejumlah laporan menyebutkan ada pemeriksaan MRI terhadap Kane setelah pertandingan berakhir. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui seberapa cedera sang pemain.

Hasilnya ternyata tidak terlalu parah. Kane tidak perlu istirahat terlalu lama.

The Telegraph kemudian melaporkan Kane sudah melakukan sesi pemulihan di dalam ruangan keesokan harinya.

Berlatih dengan Tim
Penyerang berusia 29 tahun itu pulih dengan cepat. Sehari kemudian setelah sesi pemulihan, Kane pondokminangjaya.com sudah berlatih dengan tim.

“Saya pikir kondisinya sekarang baik-baik saja, walaupun mungkin masih ada sedikit sakit. Dia bahkan sudah di lapangan bersama kami hari ini,” kata kiper timnas Inggris, Jordan Pickford.

“Dia adalah kapten kami dan dia selalu berusaha yang terbaik. Semoga saja dia selalu baik-baik saja,” lanjutnya.

Masih Diragukan

Meskipun Pickford tampak yakin kaptennya itu akan segera bermain lagi, Southgate justru tidak begitu yakin. Ia masih ragu dengan kondisi Kane yang mungkin masih perlu istirahat.

Seandainya Kane absen di laga kontra Amerika Serikat, maka ujung tombak The Three Lions bisa diserahkan kepada Marcus Rashford ataupun Callum Wilson.

Timnas Belgia berjumpa Timnas Kanada pada laga perdananya di Grup F Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022) dini westafricanliguisticssociety.org hari WIB. Laga Belgia vs Kanada di Stadion Ahmad bin Ali akan disiarkan secara streaming di Vidio.

Di atas kertas, Belgia jauh lebih difavoritkan. Dengan pemain-pemain bintang seperti Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne, dan Eden Hazard, kekuatan mereka berada di atas Kanada.

Belgia memang tampil kurang meyakinkan dalam beberapa laga terakhir, tepatnya di ajang UEFA Nations League. Namun, itu sepertinya karena mereka memang kurang menyikapi turnamen tersebut dengan sepenuh hati.

Di lain pihak, Kanada masih diselimuti tanda tanya seputar pemain terbaiknya. Pemain yang dimaksud adalah sayap Bayern Munchen, Alphonso Davies, yang belum sekali pun tampil akibat cedera sejak awal November 2022.

Jadwal dan Link Live Streaming
Belgia vs Kanada
Stadion Ahmad bin Ali
Jadwal: Kamis, 24 November 2022
Pukul: 02.00 WIB
Siaran langsung: SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular