Monday, September 16, 2024
HomeUncategorizedREKOMENDASI GAMES ANDROID YANG BISA MENGHILANGKAN RASA BOSAN DI HARI LIBUR

REKOMENDASI GAMES ANDROID YANG BISA MENGHILANGKAN RASA BOSAN DI HARI LIBUR

Mendapati hari libur yang panjang? Tentu menjadi hal yang menyenangkan bukan. Kamu bisa melakukan liburan kemana pun yang kamu sudah ingin tuju, atau kamu hanya ingin mampir ke kedai kopi kesukaan kamu. Karena kamu tidak bisa mendatanginya saking sibuknya kamu bekerja atau belajar. Tetapi hal seperti liburan dan juga pergi ke tempat kopi dikala situasi pandemi seperti ini rasanya menjadi sesuatu yang tidak baik untuk dilakukan. Meskipun sudah menerapkan protokol kesehatan pada tempat – tempat tersebut, tetapi jika memang tidak mempunyai kepentingan yang teramat lebih baik tidak pergi. Diam di rumah saja akan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu lakukan. Dengan jangka waktu yang lama rasanya membosankan jika tidak ada aktivitas yang dapat dilakukan. Dalam arti aktivitas yang dapat menghibur diri sendiri dikala sedang bosan, karena libur panjang yang sedang dilalui.

Tidak usah bingung dan khawatir, karena kamu bisa memainkan game di android kamu. Zaman sekarang ini sudah banyak games yang bisa kamu mainkan, dengan beragam macam jenis dan kategori yang bisa kamu pilih. Mulai dari hingga game bergenre lainnya yang pastinya bisa membuat liburan kalian tetap menyenangkan meskipun hanya dirumah saja. Dijamin games yang akan direkomendasikan ini dapat menghilangkan rasa bosa kamu, dikala sedang libur panjang tetapi tidak bisa kemana – mana. Selain itu ada  pula games yang bisa dimainkan bersama teman – teman kamu, tetapi kamu harus tersambung dengan jaringan internet. Ini dilakukan agar kamu bisa terkoneksi dengan teman kamu yang memang ingin bermain bersama. Menjadi hal yang sangat mengasyikan jika sudah bermain games, apalagi bermain games di android tidak perlu ribet dan kamu langsung bisa memainkannya. Jangan sampai ketinggalan rekomendasi games di android, dijamin bisa menghilangkan rasa bosan kamu!

1.Tiles Hop : EDM Rush

Senang dengan permainan musik, yang bisa membuat badan kamu ikut bergerak mengikuti irama yang diberikan dari permainan ini. Sama dengan judul yang diberikan, permainan ini menggunakan lagu – lagu yang nadanya cepat. Kamu harus membuat lompatan sebanyak – banyaknya, sehingga kamu bisa mendapatkan skor yang besar.

Mudah sekali, kamu harus membawa bola kekanan atau kekiri menyesuaikan dengan ubin yang sudah tersedia. Jagalah bola tersebut agar tidak jatuh dari ubin yang sudah disediakan. Memberikan sensasi yang mengasyikan saat kamu memainkan permainan ini, karena ritme dari lagu yang diberikan apalagi pilihan lagu yang sudah disediakan terdapat 30 lebih, lalu 20 lebih latar berbeda sampai dengan pilihan dari bola yang akan digunakan.

2.Mobile Legends : Bang Bang

Sudah tidak asing bukan dengan permainan online satu ini, benar – benar tidak lekang oleh waktu untuk pemainan ini. Mengandalkan kerjasama tim didalamnya, sehingga untuk mencapai kemenangan kamu harus bisa menjadi kerjasama yang baik satu sama lain.

Dalam satu tim terdapat lima orang, lalu kamu melawan tim lain. Dengan menggunakan hero yang sudah disediakan didalamnya. Kamu bisa bermain bersama teman kamu, dan fitur menyenangkan lainnya.

3.PUBG Mobile

Permainan perang ini sangat memacu adrenalin, karena kamu seperti berada arena tempur yang sesungguhnya. Karena fitur – fitur canggih yang mendukung tampilan seperti sedang berperang yang sesungguhnya. Selain itu kamu bisa memainkannya bersama dengan teman kamu, banyak mode yang sudah disediakan. Juga kamu bisa memilih karakter yang kamu inginkan.

Itulah games android yang bisa membantu kamu dalam menghilangkan rasa bosan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular